RRI BANTEN 94,9 FM

Agus Sutisna: KPU Kabupaten dan Kota Serang harus Tancap Gas

Tinggalkan komentar

Ketua KPU Banten Agus supriatna melantik sepuluh komisoner KPU Kabupaten dan Kota Serang disalah satu Hotel di Kota Serang, Rabu (18/12).

Ketua KPU Banten Agus supriatna melantik sepuluh komisoner KPU Kabupaten dan Kota Serang disalah satu Hotel di Kota Serang, Rabu (18/12).

RRI Banten (18/12) – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Banten melantik 10 komisioner KPU Kabupaten dan Kota Serang, yang digelar di salah satu hotel di Kota Serang. Kesepuluh komisioner KPU tersebut diantaranya lima orang dari kota serang yakni Heri Wahidin, Ali Faisal, Fierly Murdliyat Mabrurri, Durotul Bahiyah, dan Ahmad Syarifudin. Sedangkan lima orang komisioner Kabupaten Serang Akmad Lutfi, Adnan Hamsin, Abidin nasar, Nasehudin, dan Nasrulloh.

Seusai pelantikan ketua KPU Provinsi Banten Agus supriatna kepada RRI mengatakan, setelah dilantik kesepuluh komisioner KPU Kabupaten dan Kota Serang diharapkan langsung tancap gas dalam menunaikan tugasnya.

“Karena saat ini tugas berat sudah di depan mata seperti tahapan kampanye, pemutakhiran data pemilih, sosilasiasi, pemungutan dan penghitungan suara 2014 mendatang,” kata Agus.

Sementara itu komisiner KPU terpilih Kabupaten Serang Akhmad Lutfi Nuriman mengaku siap dengan permintaan ketua KPUD Banten.

“Karena saat ini, KPU sedang melakukan pemutakhiran data yang perlu diwaspadai untuk mengantisipasi kecurangan dalam pileg maupun pilres nanti,” katanya.

Senada disampaikan komisioner KPU Kota Serang terpilih Ali Fasial. Menurut Ali, sebelum menunaikan tugasnya sebagai anggota KPU, terlebih dahulu dirinya akan memaksimalkan bimbingan materi yang didapat selama 2 hari.

“Dengan materi yang diterima, diharapkan mampu menambah pengetahuan tentang tugas yang akan diemban KPU. Sehingga para komisiner terpilih bisa langsung tancap gas guna memantapkan penyelenggaran pemilu pada April mendatang,” pungkasnya.

Penulis: rribanten

Keinginan hadirnya Stasiun RRI Serang sejak Banten itu menjadi daerah otonom terpisah dari Jawa Barat pada tahun 2000 akhirnya menjadi kenyataan. Hari ini, melalui gelombang 94,9 FM, RRI Serang mulai menyapa publik kota Serang dan sekitarnya. Dalam siaran perdananya dipandu penyiar Asih Ryanda, RRI Serang menyemarakkan siaran hiburan musik pop dan informasi terkini untuk warga Serang. “Kita berharap, warga Banten dan sekitarnya yang terjangkau siaran RRI Serang bisa terhibur dan mendapatkan informasi. Untuk siaran perdana ini kami mengangkat beragam konten informasi, diantaranya seputar persiapan siswa SLTA dan MA di Banten menjelang pelaksanaan ujian nasional yang akan dimulai hari Senin 16 April 2012 lusa,”kata Heryoko, Koordinator konten siaran, di Kota Serang, Sabtu (14/4). Lebih jauh, Heryoko yang juga Kepala Seksi Liputan dan Redaksi RRI Jakarta ini mengatakan, dengan siaran interaktif, dimana warga Serang bisa memberikan tanggapan langsung ke penyiar, kami berusaha memberikan motivasi belajar para peserta ujian agar tercipta ujian nasional yang jujur. Di bawah koordinasi koordinator teknik Maryoto, siaran perdana RRI Serang sukses dilakukan dari studio RRI Serang di kompleks Pendopo Gubernur Banten.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s