RRI BANTEN 94,9 FM

Paska Pengggeledehan Atut Menghilang Tak Bertuan

Tinggalkan komentar

Kepala biro humas dan protokol Banten Siti ma'ani nina ketika melakukan konfrensi pers kepada sejumlah wartawan.

Kepala biro humas dan protokol Banten Siti ma’ani nina ketika melakukan konfrensi pers kepada sejumlah wartawan.

RRI Banten (17/12) – Sejak penyelidik Komis Pemberantasan Koruspi (KPK) melakukan penggeledehan di kediaman Gubernur Banten Ratu Atut Choosiyah di Jalan Bhayangkara nomor 51 Kota Serang, keberadaan seolah menghilang ditelan bumi.

Bahkan sejumlah agenda yang seharusnya d hadiri oleh gubernur akhirnya batal. Salah satu kegiatan yang seyogyanya dibuka langsung oleh gubernur  adalah ajang Pekan Olahrga Daerah (Porda) untuk anak berkebutuhan khusus yang digelar Special Olympics Indonesia (SOIna).

Kepala biro Humas dan Protokol Provinsi Banten Siti Ma’ani Nina kepada RRI memastikan, sampai saat ini kegiatan pemerintahan tidak terganggu paska penggeledehan oleh KPK. Namun demikian pihaknya belum mengetahui keberadaan gubernur, lantaran belum ada informasi dari para ajudan.

“Saya belum tau informasi ibu ada di mana, karena belum ada info dari ajudan. Nanti setelah ini saya akan tanyakan langsung,” ungkap Nina.

Diketahui KPK akhirnya mentepakan Gubernur Banten Ratu Atut Chooisyah sebagai tersangka.

Atut diduga terlibat dalam kasus suap pilkada Kabupaten Lebak yang melibatkan ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochktar dan Tubagus Chaeri Wardahana yang tidak lain merupakan adik kandung Atut.

Penulis: rribanten

Keinginan hadirnya Stasiun RRI Serang sejak Banten itu menjadi daerah otonom terpisah dari Jawa Barat pada tahun 2000 akhirnya menjadi kenyataan. Hari ini, melalui gelombang 94,9 FM, RRI Serang mulai menyapa publik kota Serang dan sekitarnya. Dalam siaran perdananya dipandu penyiar Asih Ryanda, RRI Serang menyemarakkan siaran hiburan musik pop dan informasi terkini untuk warga Serang. “Kita berharap, warga Banten dan sekitarnya yang terjangkau siaran RRI Serang bisa terhibur dan mendapatkan informasi. Untuk siaran perdana ini kami mengangkat beragam konten informasi, diantaranya seputar persiapan siswa SLTA dan MA di Banten menjelang pelaksanaan ujian nasional yang akan dimulai hari Senin 16 April 2012 lusa,”kata Heryoko, Koordinator konten siaran, di Kota Serang, Sabtu (14/4). Lebih jauh, Heryoko yang juga Kepala Seksi Liputan dan Redaksi RRI Jakarta ini mengatakan, dengan siaran interaktif, dimana warga Serang bisa memberikan tanggapan langsung ke penyiar, kami berusaha memberikan motivasi belajar para peserta ujian agar tercipta ujian nasional yang jujur. Di bawah koordinasi koordinator teknik Maryoto, siaran perdana RRI Serang sukses dilakukan dari studio RRI Serang di kompleks Pendopo Gubernur Banten.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s