RRI BANTEN 94,9 FM

KPK Geledah Rumah Atut Terkait Kasus Alkes

Tinggalkan komentar

Petugas KPK ketika melakukan penggeledehan di rumah Ratu Atut Chooisyah di jl Bhayangkara no 51 Kota Serang, Selasa (17/12) dini hari.

Petugas KPK ketika melakukan penggeledehan di rumah Ratu Atut Chooisyah di jl Bhayangkara no 51 Kota Serang, Selasa (17/12) dini hari.

RRI Banten (17/12) – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di rumah Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah di jalan Bhayangkara nomor 51 Cipocok Jaya Kota Serang dini hari tadi.

Penggeledahan ini terkait kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan (Alkes) di Dinas Kesehatan Provinsi Banten.  namun dalam penggeledehan tersebut Atut diketahui tidak ada di kedaiamannya sejak Senin kemarin.

Penyidik KPK datang ke rumah Atut dengan menggunakan 8 mobil pada jam 11 malam, kemudian petugas penyidik baru keluar pada jam 5 pagi.

Dari kediaman Atut penyidik berhasil  membawa sejumlah dokumen guna perluan penyidikan.

Salah satu petugas Sat Pol PP yang tidak mau  disebutkan namanya membenarkan adanya penggeledahan di rumah orang nomor satu di Banten itu. Namun dirinya tidak mengetahui atas kepentingan apa petugas yang katanya dari KPK tersebut datang ke rumah gubernur.

“Betul pak semalem ada lima mobil ke rumah ibu, katanya dari KPK tapi saya tidak tahu dalam rangka apa,” sebutnya.

Diketahui sebelumnya Atut sudah dua kali diperikas oleh KPK, terakit dugaan kasusu korupsi pengadaan alat kesehatan di Provinsi Banten sejak tahun 2012.

Dalam kasus tersebut KPK juga sudah menetapkan adik gubernur yakni Tubagus Haeri Wardhana sebagai tersangka.

Penulis: rribanten

Keinginan hadirnya Stasiun RRI Serang sejak Banten itu menjadi daerah otonom terpisah dari Jawa Barat pada tahun 2000 akhirnya menjadi kenyataan. Hari ini, melalui gelombang 94,9 FM, RRI Serang mulai menyapa publik kota Serang dan sekitarnya. Dalam siaran perdananya dipandu penyiar Asih Ryanda, RRI Serang menyemarakkan siaran hiburan musik pop dan informasi terkini untuk warga Serang. “Kita berharap, warga Banten dan sekitarnya yang terjangkau siaran RRI Serang bisa terhibur dan mendapatkan informasi. Untuk siaran perdana ini kami mengangkat beragam konten informasi, diantaranya seputar persiapan siswa SLTA dan MA di Banten menjelang pelaksanaan ujian nasional yang akan dimulai hari Senin 16 April 2012 lusa,”kata Heryoko, Koordinator konten siaran, di Kota Serang, Sabtu (14/4). Lebih jauh, Heryoko yang juga Kepala Seksi Liputan dan Redaksi RRI Jakarta ini mengatakan, dengan siaran interaktif, dimana warga Serang bisa memberikan tanggapan langsung ke penyiar, kami berusaha memberikan motivasi belajar para peserta ujian agar tercipta ujian nasional yang jujur. Di bawah koordinasi koordinator teknik Maryoto, siaran perdana RRI Serang sukses dilakukan dari studio RRI Serang di kompleks Pendopo Gubernur Banten.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s