RRI BANTEN 94,9 FM

Apel di Rumah Janda Beranak 2, Pegawai Pol PP Banten Digrerebek Warga

Tinggalkan komentar

 

1RRI Banten (10/12) – Peristiwa tak lazim terjadi di Komplek Puri Serang Hijau Cipocok jaya kota Serang Banten. Dimana anggota polisi pamong praja yang biasanya mengggrebek keberadaan pasangan mesum maupun tempat remang-remang, namun kali ini giliran anggota Satpol PP Banten yang digrebek warga.

Pasalnya pegawai Satpol PP yang diketahui berinisial DS dan menjabat sebagai kepala seksi kerjsama pada satuan polisi pamong praja Banten kedapatan menginap di rumah janda beranak 2.

Bahkan kendaraan dinas yang digunakan pelaku jenis Ford berplat merah digembosi warga. Akibatnya kendaraan tersebut tidak bisa digunakan oleh DS.

Peristiwa penggerebegan terjadi seusai sholat Shubuh sekitar pukul 5 wib, dimana warga beramai-ramai menghampiri rumah janda tersebut. Namun tidak terjadi amukan masa lantaran serbuan warga dikomandoi oleh ketua rukun tetangga setempat.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Banten Komari kepada RRI membenarkan adanya penggrebegan warga atas anak buahnya.

“Keberadaan DS di rumah teman wanitanya yang diketahui berinisial N tersebut, untuk memastikan hubungan mereka yang sudah terjalin belum lama. Sementara sang wanita meminta anak buahnya untuk menemui pihak keluarga yang kebetulan sedang berada di Serang,” kata Komari.

Sementara DS diketahui tengah mengurus perceraian denga istri pertamanya yang sudah tidak harmonis lagi. Bahkan pengajuan gugatan cerai ke pengadilan agama setempat sudah didaftarkan DS pada Senin kemarin

 

Penulis: rribanten

Keinginan hadirnya Stasiun RRI Serang sejak Banten itu menjadi daerah otonom terpisah dari Jawa Barat pada tahun 2000 akhirnya menjadi kenyataan. Hari ini, melalui gelombang 94,9 FM, RRI Serang mulai menyapa publik kota Serang dan sekitarnya. Dalam siaran perdananya dipandu penyiar Asih Ryanda, RRI Serang menyemarakkan siaran hiburan musik pop dan informasi terkini untuk warga Serang. “Kita berharap, warga Banten dan sekitarnya yang terjangkau siaran RRI Serang bisa terhibur dan mendapatkan informasi. Untuk siaran perdana ini kami mengangkat beragam konten informasi, diantaranya seputar persiapan siswa SLTA dan MA di Banten menjelang pelaksanaan ujian nasional yang akan dimulai hari Senin 16 April 2012 lusa,”kata Heryoko, Koordinator konten siaran, di Kota Serang, Sabtu (14/4). Lebih jauh, Heryoko yang juga Kepala Seksi Liputan dan Redaksi RRI Jakarta ini mengatakan, dengan siaran interaktif, dimana warga Serang bisa memberikan tanggapan langsung ke penyiar, kami berusaha memberikan motivasi belajar para peserta ujian agar tercipta ujian nasional yang jujur. Di bawah koordinasi koordinator teknik Maryoto, siaran perdana RRI Serang sukses dilakukan dari studio RRI Serang di kompleks Pendopo Gubernur Banten.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s