RRI BANTEN 94,9 FM

Tim Bulutangkis Perorangan Banten Maju ke Babak Kedua

Tinggalkan komentar

Ganda putra Banten yaitu Aam dan Rio saat bertanding melawan ganda putra pasangan Pujiono dan Ahmad di Lapangan 6 Gelanggang Olahraga Ari Lasut Kota Manado Sulawesi Utara, Senin (25/11).

Ganda putra Banten yaitu Aam dan Rio saat bertanding melawan ganda putra pasangan Pujiono dan Ahmad di Lapangan 6 Gelanggang Olahraga Ari Lasut Kota Manado Sulawesi Utara, Senin (25/11).

RRI Banten (25/11) – Tim perorangan bulutangkis Banten melaju ke babak kedua dalam rangkain Pornas Korpri ke XIII di Lapangan Ari lasut Kota Manado Sulawesi utara. Kepastian tersebut didapat setelah pada tunggal putra, tim Banten yang digawangi Suherman mampu menundukan tunggal putra Kalteng Puji alamsyah dengan 2 set langsung.

Dimana pada babak pertama Suherman menyelesaikan pertandingan dengan skor 21-18. Sementara di babak kedua, Suherman kembali mendominasi permainan. Sehingga babak kedua tunggal Kalsel kembali menyerah dengan skor 21-6.

Sedangkan tim ganda putra Banten juga ikut menyumbangkan kemenangan atas kontingan Riau yanki Pujiono yang berpasangan dengan Rahmad. Pada babak pertama, ganda putra Banten yakni Aam dan Rio mampu menuntaskan pertandingan dengan skor 21-17. Sementara pada babak kedua kembali pasangan Banten menyudahi pertandingan dengan skor 21-13.

Kepala pelatih tim bulutangkis Banten Asep mengatakan, lolosnya tim perorangan bulutangkis Banten didapat tidak mudah. Lantaran para pemain sempat mendapatkan perlawanan sengit dari lawan tanding. Namun beruntung kesiapan mental pemain membuat hasilnya berkat lain.

“ Saya fikir tidak lepas dari peran dewi fortuna di tangan kira. Sehingga hasil pertandingan diraih untuk Banten,” kata Asep.

Asep mengatakan, meskipun lolos ke babk kedua, tetapi lawan berat sudah menanti para pemain di masing-masing pemain.

“Ganda putra kita harus menghadapi Jatim. Kita tau Jatim merupakan gudannya pemain. Sedangkan untuk tunggal putra yang diisi Suherman harus menghadapi Sulut. Dari pertandingan sebelumnya Sulut cukup berat juga. Tapi saya yakin para pemain akan berbuat maksimal untuk yang terbaik bagi kontingen,” ungkapnya.

Sementara itu pemain tunggal putra perorangan Banten Suherman menyatakan kesiapannya untuk bisa bermain menghadapi Sulut.

“Meskipun saya liat sendiri tadi dibabak penyisihan Sulut permainannya bagus. Tapi saya akan bermain menyerang untuk menekan permainan Sulut,” katanya.

Adapun terkait raihan target medali Suherman menambahkan, pihaknya tidak menargetkan posisi tertinggi. Karena dari sejumlah daerah banyak pemain pelatnas yang diikutsertakan.

“Kami sudah bersyukur sudah memasuki babak kedua juga. Karena target kita juga tidak muluk-muluk,” pungkasnya.

Penulis: rribanten

Keinginan hadirnya Stasiun RRI Serang sejak Banten itu menjadi daerah otonom terpisah dari Jawa Barat pada tahun 2000 akhirnya menjadi kenyataan. Hari ini, melalui gelombang 94,9 FM, RRI Serang mulai menyapa publik kota Serang dan sekitarnya. Dalam siaran perdananya dipandu penyiar Asih Ryanda, RRI Serang menyemarakkan siaran hiburan musik pop dan informasi terkini untuk warga Serang. “Kita berharap, warga Banten dan sekitarnya yang terjangkau siaran RRI Serang bisa terhibur dan mendapatkan informasi. Untuk siaran perdana ini kami mengangkat beragam konten informasi, diantaranya seputar persiapan siswa SLTA dan MA di Banten menjelang pelaksanaan ujian nasional yang akan dimulai hari Senin 16 April 2012 lusa,”kata Heryoko, Koordinator konten siaran, di Kota Serang, Sabtu (14/4). Lebih jauh, Heryoko yang juga Kepala Seksi Liputan dan Redaksi RRI Jakarta ini mengatakan, dengan siaran interaktif, dimana warga Serang bisa memberikan tanggapan langsung ke penyiar, kami berusaha memberikan motivasi belajar para peserta ujian agar tercipta ujian nasional yang jujur. Di bawah koordinasi koordinator teknik Maryoto, siaran perdana RRI Serang sukses dilakukan dari studio RRI Serang di kompleks Pendopo Gubernur Banten.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s