RRI BANTEN 94,9 FM

Keluar Juara Grup, Tim Tenis Meja Banten Pastikan Maju ke Babak Berikutnya

Tinggalkan komentar

Tim tenis meja Banten berfoto bersama tim tenis meja Provinsi Jambi, sesaat ketika akan melakukan pertandingan, Jum'at (2211)

Tim tenis meja Banten berfoto bersama tim tenis meja Provinsi Jambi, sesaat ketika akan melakukan pertandingan di Stadion Karighi Kota Manado Sulawesi utara, Jum’at (22/11)

RRI Banten (22/11) – Cabang tenis meja banten membuka peluang maju ke babak berikutnya setelah mampu mengalahkan kontingen jambi pada pertanfingan kedua, yang dilangsungkan di gelanggang olahraga kariagi kota manado sulawesi utara. Setelah sehari sebelumnya tim tenis meja banten juga mampu mengalahkan tim dari provinsi kalimantan selatan.

“Alhamdulillah kita juara pul hari ini. Dan ini sudah menjadi prestasi terbaik bagi kontingen Banten. Apalagi pada pertandingan selanjutnya tim tenis meja akan menghadapi tim kuat dari kementrian pertanian,” ungkap pelatih tim tenis meja Banten irham kepada RRI di Manado Sulawesi utara.

Menurutnya, pada pertandingan pertama melawan Jambi, ganda putra edwin dan Edi junaidi mampu meraih point atas lawannya Afrisar dan Deri janur 3-1. Sedangkan tunggal putra yang ditempatkan Edwin, Banten harus mengakui ketangguhan lawannya Deri januar dengan skor 1-2. Meskipun dibeberapa kesempatan pertandingan berjalan ketat. Keunggulan tim tenis meja Banten dipastikan oleh ganda putra pasangan Jainul arifin dan Saifun nufus melawan Nasrul dan Jaenal wahhyudi dengan skor 3-0. Dengan kemenangan juara pull tersebut tenis meja Banten dipastikan maju ke babak berikutnya. Irham mengatakan, setalah mampu menjuarai pull, pihaknya fokus untuk memompa pemain untuk lebih meningkatkan performa permainan.
Karena tim tenis meja dari kementrian pertanian sudah menununggu dibabak berikutnya.

“Saya secara pribadi maupun secara tim memohon doa kepada masyarakat Banten untuk terus diberikan semangat untuk meraih kemenangan pada pertandingan berikutnya,” pintanya.

Sementara itu pemain tunggal putra Edwin menygatakan, dirinya sudah berbuat maksimal untuk membawa kontingen Banten menjadi jura tanpa kekalahan. Namun dukungan fisik dan tipikal pemain yang berbeda, membuat hasil pertandingan berbeda dengan yang diharapkan.

“Saya akui karakter permainan dari lawan tadi sulit ditebak. Apalagi pemain yang satu itu kelebihannya dikidal. Sehingga bola yang seharusnya lari ke tengah malahan ke pojok lapangan,” kata Edwin.

Penulis: rribanten

Keinginan hadirnya Stasiun RRI Serang sejak Banten itu menjadi daerah otonom terpisah dari Jawa Barat pada tahun 2000 akhirnya menjadi kenyataan. Hari ini, melalui gelombang 94,9 FM, RRI Serang mulai menyapa publik kota Serang dan sekitarnya. Dalam siaran perdananya dipandu penyiar Asih Ryanda, RRI Serang menyemarakkan siaran hiburan musik pop dan informasi terkini untuk warga Serang. “Kita berharap, warga Banten dan sekitarnya yang terjangkau siaran RRI Serang bisa terhibur dan mendapatkan informasi. Untuk siaran perdana ini kami mengangkat beragam konten informasi, diantaranya seputar persiapan siswa SLTA dan MA di Banten menjelang pelaksanaan ujian nasional yang akan dimulai hari Senin 16 April 2012 lusa,”kata Heryoko, Koordinator konten siaran, di Kota Serang, Sabtu (14/4). Lebih jauh, Heryoko yang juga Kepala Seksi Liputan dan Redaksi RRI Jakarta ini mengatakan, dengan siaran interaktif, dimana warga Serang bisa memberikan tanggapan langsung ke penyiar, kami berusaha memberikan motivasi belajar para peserta ujian agar tercipta ujian nasional yang jujur. Di bawah koordinasi koordinator teknik Maryoto, siaran perdana RRI Serang sukses dilakukan dari studio RRI Serang di kompleks Pendopo Gubernur Banten.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s