RRI BANTEN 94,9 FM

Kontingen Banten Optimis bisa Raih 3 Medali pada Pornas Korpri di Manado

Tinggalkan komentar

Kontingen Korpri Banten saat berfoto bersama di halaman pendopo Gubernur di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten Kota Serang, Rabu (13/11).

Kontingen Korpri Banten saat berfoto bersama di halaman pendopo Gubernur di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten Kota Serang, Rabu (13/11).

RRI Banten (21/11) – Kontingen Banten tetap optimis bisa meraih 3 medal dari 3 mata cabgn lomba yang diikuti pada gelaran pekan olahraga nasional korpri ke XIII di Manado Sulawsi utara. Rasa optimisme kontingen bukan tanpa alasan.

“Pasalnya dari ketiga cabor yang diikuti, kontingen Banten menempatkan atlit atlit terbaiknya,” kata ketua cabor Korpri Banten Jazuli kasan kepada RRI di Manado, Kamis (21/11).

Menurutnya, terget 3 medali dari Banten memang merupakan sesuatu yang realistis. Karena pada ajang pornas korpri di Pelmabang sebelumnya,  Banten mampu meraih 1 medali.

“Kami pikir target tersebut realistis, mengingat kita pernah dapat medali waktu Pornas Korpi sebelumnya di Palembang,” jelasnya

Bahkan lanjut Jazuli, dari cabang catur, kontingen Banten diharapkan mampu meningkatkan raihan medali. Dengen demikian 1 medali lagi diharapkan mampu diraih oleh cabor unggulan lainnya seperti bulutangkis.

“Meskipun pada pertandingan pertama, kontingen bulutangkis Banten sudah harus mengalami ujian. Karena ganda putra pasangan Aan dan Budi harus mengalami cedera, sehingga pasangan ini mengundurkan diri. Sedangkan ganda lainnya yakni Rio dan Firman mengalami kemenangan pada pertandingan berikutnya,” tutur Jazuli.

Diketahui kontingen Banten mengirimkan 37 orang yang terdiri dari 25 atlit dan 12 sisianya oficial. Dalam ajang ini kontingen Banten mengikuti 3 mata cabang dari 7 yang cabang lomba yang dipertandingkan seperti seperti catur, bulutangkis dan tenis meja.

Iklan

Penulis: rribanten

Keinginan hadirnya Stasiun RRI Serang sejak Banten itu menjadi daerah otonom terpisah dari Jawa Barat pada tahun 2000 akhirnya menjadi kenyataan. Hari ini, melalui gelombang 94,9 FM, RRI Serang mulai menyapa publik kota Serang dan sekitarnya. Dalam siaran perdananya dipandu penyiar Asih Ryanda, RRI Serang menyemarakkan siaran hiburan musik pop dan informasi terkini untuk warga Serang. “Kita berharap, warga Banten dan sekitarnya yang terjangkau siaran RRI Serang bisa terhibur dan mendapatkan informasi. Untuk siaran perdana ini kami mengangkat beragam konten informasi, diantaranya seputar persiapan siswa SLTA dan MA di Banten menjelang pelaksanaan ujian nasional yang akan dimulai hari Senin 16 April 2012 lusa,”kata Heryoko, Koordinator konten siaran, di Kota Serang, Sabtu (14/4). Lebih jauh, Heryoko yang juga Kepala Seksi Liputan dan Redaksi RRI Jakarta ini mengatakan, dengan siaran interaktif, dimana warga Serang bisa memberikan tanggapan langsung ke penyiar, kami berusaha memberikan motivasi belajar para peserta ujian agar tercipta ujian nasional yang jujur. Di bawah koordinasi koordinator teknik Maryoto, siaran perdana RRI Serang sukses dilakukan dari studio RRI Serang di kompleks Pendopo Gubernur Banten.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s