RRI BANTEN 94,9 FM

Wakil Gubernur Banten Menghadiri Rapat Paripurna Penyampaian Raperda APBD Provinsi Banten Tahun Anggaran 2014.

Tinggalkan komentar

Wakil Gubernur Bante Rano Karmo saat menghadiri rapat paripurna di gedung DPRD Banten, dengan agenda Paripurna pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap penyampainan nota pengantar Gubernur mengenai Racangan Peraturan Daerah (RAPERDA) tentang rancangan Anggaran  Pendapatan dan  Belanja Daerah (APBD) Provinsi Banten Tahun Anggaran 2014

Wakil Gubernur Bante Rano Karmo saat menghadiri rapat paripurna di gedung DPRD Banten, dengan agenda Paripurna pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap penyampainan nota pengantar Gubernur mengenai Racangan Peraturan Daerah (RAPERDA) tentang rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Banten Tahun Anggaran 2014

RRI Banten (14/11) – Wakil Gubernur Banten H Rano Karno menghadiri rapat Paripurna pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap penyampainan nota pengantar Gubernur mengenai Racangan Peraturan Daerah (RAPERDA) tentang rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Banten Tahun Anggaran 2014 di Ruang Raung Paripurna DPRD Banten,Kamis,14/11.

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh ketua DPRD Banten Aeng Haerudin dan di hadiri oleh 47 Anggota DPRD Banten,Sekretaris Daerah Banten dan Para Kepala SKPD Banten.pada paripurna ini juga di bahas tentang penyampian nota pengantar Gubernur mengenai 2 (Dua) Raperda usul Gubernur Yaitu ; penyelenggaraan perhubungan dan Retribusi perpanjangan izin mempekerjaan tenaga kerja asing.

Rahmad Saputra dari fraksi partai Golongan Karya dalam pandangan fraksinya mengatakan mengucapkan terimaksih kepada Gubernur yang telah menyampiakan tentang rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Banten Tahun Anggaran 2014 pada rapat paripurna 11 November yang lalu.

Fraksi partai Golkar mengapresiasi upaya Gubernur dalam meningkatkan target pendapatan daerah (PAD) sehingga dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan,termasuk pada target APBD tahun 2014.

Pada Nota pengantar Gubernur Target pendapatan pada APBD 2014 direncanakan Rp.6,861 triliun, meningkat Rp.589,179 miliar dari tahun sebelumnya Rp.6,272 triliun. “Target pendapatan daerah diperoleh dari PAD Rp.4,675 triliun, dana perimbangan Rp.1,134 triliun dan lain-lain pendapatan daerah yang sah Rp.1,51 triliun

peningkatan tersebut menujukan bahwa program yang dilakukan pemerintah Daerah Provinsi Banten melalui upaya intensivikasi pemungutan pajak ,penyuluhan dan promosi pelayanan pajak tepat sasaran dan berhasil,mesti demikian fraksi partai golkar berharap perlu diteruskan dan dilakukan upaya terus-menerus guna meningkatkan target pendapatan daerah,keberhasilan yang di raih patut dipertahankan.

mengenai Raperda tentang penyelenggaran perhubungan fraksi PKS Irfan Maulidi mengharapkan sector perhubungan lebih ter tata yang mencakup unsure transportasi yang terintegrasi dan penyelengaraan perhubungan merupakan urat nadi perekonomian yang memiliki peran penting dalam menunjang pertumbuhan pembangunan di segala sector maka Pemerinta Provinsi Banten perlu melakukan koordinasi lintas sector guna menjembatani kewenangan pusat,provinsi dan Kabupaten/Kota.

Iklan

Penulis: rribanten

Keinginan hadirnya Stasiun RRI Serang sejak Banten itu menjadi daerah otonom terpisah dari Jawa Barat pada tahun 2000 akhirnya menjadi kenyataan. Hari ini, melalui gelombang 94,9 FM, RRI Serang mulai menyapa publik kota Serang dan sekitarnya. Dalam siaran perdananya dipandu penyiar Asih Ryanda, RRI Serang menyemarakkan siaran hiburan musik pop dan informasi terkini untuk warga Serang. “Kita berharap, warga Banten dan sekitarnya yang terjangkau siaran RRI Serang bisa terhibur dan mendapatkan informasi. Untuk siaran perdana ini kami mengangkat beragam konten informasi, diantaranya seputar persiapan siswa SLTA dan MA di Banten menjelang pelaksanaan ujian nasional yang akan dimulai hari Senin 16 April 2012 lusa,”kata Heryoko, Koordinator konten siaran, di Kota Serang, Sabtu (14/4). Lebih jauh, Heryoko yang juga Kepala Seksi Liputan dan Redaksi RRI Jakarta ini mengatakan, dengan siaran interaktif, dimana warga Serang bisa memberikan tanggapan langsung ke penyiar, kami berusaha memberikan motivasi belajar para peserta ujian agar tercipta ujian nasional yang jujur. Di bawah koordinasi koordinator teknik Maryoto, siaran perdana RRI Serang sukses dilakukan dari studio RRI Serang di kompleks Pendopo Gubernur Banten.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s