RRI BANTEN 94,9 FM

Asda III Banten Lepas Kontingen Korpri untuk Pornas di Manado

Tinggalkan komentar

Kontingen Korpri Banten saat berfoto bersama di halaman pendopo Gubernur di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten Kota Serang, Rabu (13/11).

Kontingen Korpri Banten saat berfoto bersama  sebelum diberangkat ke Manado di halaman pendopo Gubernur di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten Kota Serang, Rabu (13/11).

RRI Banten (13/11) – Asisten Daerah III bidang administrasi umum Provinsi Banten Muhamad Yanuar melepas kontingen Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (Pornas Korpri) utusan Provinsi Banten, di lobi kantor Gubernur Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Curug Kota Serang, Rabu (13/11). Hadir dalam kesempatan itu, ketua kontingen Anwar Mas’ud dan 25 atlit serta 12 pengurus Korpri Banten.

Dalam sambutannya Yanuar menyatakan dukungannya terhadap para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Banten, yang akan mengikuti even yang akan berlangsung di Manado Provinsi Sulawesi utara dari tanggal 20 sampai 29 November tersebut.

“Selain dijadikan sebagai ajang pembinaan, kegiatan olahraga 4 tahunan ini juga bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar pengurus Korpri Seluruh Indonesia. Karena Banten kan bagian dari NKRI, makanya kita juga setiap tahunnya selalu ikut kegiatan pornas ini,” lanjut Yanuar

Mantan kadis Kehutanan dan Perkebunan Banten ini juga meminta kepada kontingen untuk berbuat yang terbaik untuk nama Banten.

“Paling tidak kontingen banten harus memperbaiki prestasinya dari ajangan Pornas Korpri sebelumnya,” ungkapnya.

Dalam kesemapatan ini Yanuar juga berjanji akan memberikan bonus secara pribadi terhadap atlit yang berhasil mendapatkan medali.

“Akan saya berikan 1 juta rupiah untuk setiap atlit yang mampu meraih medali, ini kocek saya pribadi bukan dari pemerintah,” tukasnya.

Sementara itu ketua kontingen Anwar Mas`ud ketika ditemui RRI mengungkapkan, dari 25 atlit dan 12 orang pengurus, kontingan banten akan mengikuti 3 mata cabang lomba dari 7 mata lomba yang dipertandingkan, seperti bulutangkis putra dan putri, tenis meja putra dan putri serta catur.

Rencananya kontingen Banten akan mulai berangkat secara bertahap dan dimulai hari besok tanggal 15 Novemver,” tuturnya.

Sekedar informasi, kegiatan pembukaan Pornas Korpri ke-XIII di manado sulawesi utara dari tanggal 20-29 November, rencananya akan berlangsung di Stadion Maesa Tondano Manado dan akan dubuka secara langsung oleh Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

Penulis: rribanten

Keinginan hadirnya Stasiun RRI Serang sejak Banten itu menjadi daerah otonom terpisah dari Jawa Barat pada tahun 2000 akhirnya menjadi kenyataan. Hari ini, melalui gelombang 94,9 FM, RRI Serang mulai menyapa publik kota Serang dan sekitarnya. Dalam siaran perdananya dipandu penyiar Asih Ryanda, RRI Serang menyemarakkan siaran hiburan musik pop dan informasi terkini untuk warga Serang. “Kita berharap, warga Banten dan sekitarnya yang terjangkau siaran RRI Serang bisa terhibur dan mendapatkan informasi. Untuk siaran perdana ini kami mengangkat beragam konten informasi, diantaranya seputar persiapan siswa SLTA dan MA di Banten menjelang pelaksanaan ujian nasional yang akan dimulai hari Senin 16 April 2012 lusa,”kata Heryoko, Koordinator konten siaran, di Kota Serang, Sabtu (14/4). Lebih jauh, Heryoko yang juga Kepala Seksi Liputan dan Redaksi RRI Jakarta ini mengatakan, dengan siaran interaktif, dimana warga Serang bisa memberikan tanggapan langsung ke penyiar, kami berusaha memberikan motivasi belajar para peserta ujian agar tercipta ujian nasional yang jujur. Di bawah koordinasi koordinator teknik Maryoto, siaran perdana RRI Serang sukses dilakukan dari studio RRI Serang di kompleks Pendopo Gubernur Banten.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s