RRI BANTEN 94,9 FM

Ketum Partai Golkar Aburizal Bakri Pimpin Pemakaman Hikmat Tomet

Tinggalkan komentar

Gubernur Banten Ratu Atut Choosiyah menaburkan bunga di makam almarhum suami Hikmat Tomet di lokasi pemakaman keluarga Atut di Desa Pesanggrahan Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, Minggu (10/11).

Gubernur Banten Ratu Atut Choosiyah menaburkan bunga di makam almarhum suami Hikmat Tomet di lokasi pemakaman keluarga Atut di Desa Pesanggrahan Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, Minggu (10/11).

RRI Banten (10/11) – Pemakaman Drs. H. Hikmat Tomet, suami Gubernur Banten, Hj. Ratu Atut Chosiyah, SE dilaksanakan pukul 13.00 di kampung Pesanggrahan,  Pabuaran Kabupaten Serang dipimpin langsung oleh Ketua Umum (ketum) Partai Golkar, Aburizal Bakri (ARB) minggu (10/11). Tampak istri dan anak-anak almarhum Hikmat Tomet dan keluarga besarnya  mengahantarkan jenazah menuju peristirahatan terakhir.

Abu Rizal Bakri, dalam sambutannya menyatakan rasa kehilangan terhadap sosok Hikmat Tomet yang merupakan salah satu kader terbaik partai Golkar. Menurutnya, Hikmat  Tomet dapat dijadikan sosok suri tauladan bagi kader golkar lainnya karena almarhum merupakan pekerja keras dan berdedikasi dalam menjalankan tugas-tugas yang selama ini diembannya di Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI).

“Dalam keadaan sakit almarhum Hikmat Tomet Bin Tomet Mansyur selalu melaksanakan tugas persidangan dengan baik dan tugas legislasi lainnya dalam menyerap aspirasi rakyat” kata ARB.  ARB  menambahkan bahwa sosok (alm.)  Hikmat Tomet adalah pribadi yang teladan dan tidak sombong kepada kolega dan pribadi yang bertanggungjawab terhadap keluarga. Semasa hidupnya Pak Hikmat juga adalah seorang pemimpin yang telah berhasil membimbing keluarga dengan sebaik-baiknya. Hal ini bukan saja untuk keluarga akan tetapi pengabdiannya bermanfaat bagi Partai Golkar dan segenap masyarakat khususnya Banten,” katanya.

Menurut ARB, semasa pengabdiannya di DPR-RI, Hikmat Tomet selalu melaksakan kewajiban kerja walau dalam keadaan sakit.

“Kita merasa segenap kader dan pengurus Partai Golkar berbelasungkawa atas kepergianan alm. Atas segala dugaan dan fitnah yang menerpanya kita hanya bisa mendoakan semoga fitnah yang datang dari luar dapat menghapus segala dosa-dosannya, dan kepada Ibu Atut dan keluarganya semoga diberikan ketabahan”, tambahnya.

Lebih lanjut ARB menyampaikan, atas nama Partai Golkar  kami juga memintakan maaf bagi almarhum kepada masyarakat agar dimaafkan segala kesalahannya dan bila urusan ada hutang piutang bisa hubungi keluarga, saya dan partai golkar.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan  untuk tetap meneruskan perjuangan dalam mensejahterakan rakyat,” tutup ARB.

Acara pemakaman ini juga dihadiri  Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diani beserta  keluarga besar Gubernur Banten lainnya, sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemprov Banten, aparatur Pemprov Banten, serta masyarakat sekitar.

Penulis: rribanten

Keinginan hadirnya Stasiun RRI Serang sejak Banten itu menjadi daerah otonom terpisah dari Jawa Barat pada tahun 2000 akhirnya menjadi kenyataan. Hari ini, melalui gelombang 94,9 FM, RRI Serang mulai menyapa publik kota Serang dan sekitarnya. Dalam siaran perdananya dipandu penyiar Asih Ryanda, RRI Serang menyemarakkan siaran hiburan musik pop dan informasi terkini untuk warga Serang. “Kita berharap, warga Banten dan sekitarnya yang terjangkau siaran RRI Serang bisa terhibur dan mendapatkan informasi. Untuk siaran perdana ini kami mengangkat beragam konten informasi, diantaranya seputar persiapan siswa SLTA dan MA di Banten menjelang pelaksanaan ujian nasional yang akan dimulai hari Senin 16 April 2012 lusa,”kata Heryoko, Koordinator konten siaran, di Kota Serang, Sabtu (14/4). Lebih jauh, Heryoko yang juga Kepala Seksi Liputan dan Redaksi RRI Jakarta ini mengatakan, dengan siaran interaktif, dimana warga Serang bisa memberikan tanggapan langsung ke penyiar, kami berusaha memberikan motivasi belajar para peserta ujian agar tercipta ujian nasional yang jujur. Di bawah koordinasi koordinator teknik Maryoto, siaran perdana RRI Serang sukses dilakukan dari studio RRI Serang di kompleks Pendopo Gubernur Banten.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s