RRI BANTEN 94,9 FM

Ribuan Warga Banten Sholatkan Suami Gubernur Banten

Tinggalkan komentar

 

Jenazah almarhum Hikmat tomet, ketika di gotong untuk memasuki area masjid Raya Al-Bantani Curug Kota Serang untuk di sholatkan, Minggu (10/11).

Jenazah almarhum Hikmat tomet, ketika di gotong untuk memasuki area masjid Raya Al-Bantani Curug Kota Serang untuk di sholatkan, Minggu (10/11).

RRI Banten (10/11) – Ribuan warga Banten ikut menyolatkan jenazah almarhum Hikmat tomet yang dilangsungkan di Masjid Raya Al-Bantani Curug Kota Serang. Shalat jenazah yang dipimpin KH Tubagus Hakim berlangsung khidmat. Sebelum dilakukan shalat jenazah, dilakukan prosesi serah terima dari pihak keluarga ke pimpinan DPR RI Priyo Budi Santoso.

Dalam sambutannya perqakilan pihak keluarga gubernur AM Romli mengatakan, pihak keluarga secara pribadi meminta maaf kepada semua masyarakat atas semua kesalahan yang mungkin dilakukan oleh almarhum.

“Karena bisa jadi selama masa hidupunya, almarhum berprilaku yang kurang berkenan terhadap masyarakat,” ujar Romli.

Dikatakan Romli yang tidak lain menjabat sebgai ketua MUI Banten tersebut, juga mengharapkan kepada masyarakat yang dimungkinkan adanya sangkutan piutang dengan almarhum agar segera menghibungi pihak keluarga.

Dengan demikian, arwah almarhum bisa tenang di alam kuburnya,” ungkapnya.

Sementara itu Priyo Budi Santoso ketika menjadi inspektur upacara penghormatan mengungkapkan, DPR RI merasa kehilangan salah satu putra terbaiknya.

“Kita ketahui bersama semasa menjabat sebagai anggota DPR RI di komisi V sejak 2009 lalu, Hikmat Tomet juga dikenal sebagai tipe orang yang memeiliki dedikasi tinggi dalam menunaikan tugasnya,” terang Priyo.

Selain itu Priyo menambahkan, selain sebagai anggota komisi V di dewan kehormatan, HiKmat Tomet tercatat sebagai anggota badan anggaran yang aktif.

” beliau juga tercatat sebagai anggota banggar di DPR RI,” kata Priyo.

Setelah dilakukan prosesi solat jenazah , jasad almarhum kemudian di makamkan di pemakaman keluarga di Desa Pesanggarahan Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang.

 

Penulis: rribanten

Keinginan hadirnya Stasiun RRI Serang sejak Banten itu menjadi daerah otonom terpisah dari Jawa Barat pada tahun 2000 akhirnya menjadi kenyataan. Hari ini, melalui gelombang 94,9 FM, RRI Serang mulai menyapa publik kota Serang dan sekitarnya. Dalam siaran perdananya dipandu penyiar Asih Ryanda, RRI Serang menyemarakkan siaran hiburan musik pop dan informasi terkini untuk warga Serang. “Kita berharap, warga Banten dan sekitarnya yang terjangkau siaran RRI Serang bisa terhibur dan mendapatkan informasi. Untuk siaran perdana ini kami mengangkat beragam konten informasi, diantaranya seputar persiapan siswa SLTA dan MA di Banten menjelang pelaksanaan ujian nasional yang akan dimulai hari Senin 16 April 2012 lusa,”kata Heryoko, Koordinator konten siaran, di Kota Serang, Sabtu (14/4). Lebih jauh, Heryoko yang juga Kepala Seksi Liputan dan Redaksi RRI Jakarta ini mengatakan, dengan siaran interaktif, dimana warga Serang bisa memberikan tanggapan langsung ke penyiar, kami berusaha memberikan motivasi belajar para peserta ujian agar tercipta ujian nasional yang jujur. Di bawah koordinasi koordinator teknik Maryoto, siaran perdana RRI Serang sukses dilakukan dari studio RRI Serang di kompleks Pendopo Gubernur Banten.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s