RRI BANTEN 94,9 FM

Jenazah Hikmat Tomet Tiba di Rumah Duka pada Jam 8 Malam

Tinggalkan komentar

 

Jenazah Hikmat Tomet ketika sampai di rumah duka di Jl. Bhayangkara nomor 51 Cipocok Jaya Kota Serang, Sabtu (9/11).

Jenazah Hikmat Tomet ketika sampai di rumah duka di Jl. Bhayangkara nomor 51 Cipocok Jaya Kota Serang, Sabtu (9/11).

RRI Banten (09/11) – Jenazah Almarhum Hikmat Tomet tiba di kediaman rumah duka jalan bhayangkara 51 Cipocpok Kota Serang jam 8 malam.Kedatangan jenazah dibawa dengan ambulance rumah sakit RSPAD Gatot Subroto, dengan diringi Gurbernur Banten Ratu Atut Choosiyah, sang menantu Ade Rosi Khaerunissa dan anak kedua pasangan Hikmat Tomet dan Atut yakni Andiara Aprilia Hikmat.

Kedatangan jenazah juga disambut oleh puluhan masyarakat dan ulama Banten yang sudah menunggu sejak sore hari. Setelah ditempatkan di aula, jenazah langsung didoakan dan dibacakan surat yasin yang dipimpin langsung oleh kepala kantor wilayah agama Banten Iding Mujtahidin.

Hadir dalam kesempatan duka, Kepala Satuan Kerja Pernangkat Daerah Banten, fungsionaris DPD Golkar Banten dan juga kolega Hikmat Tomet yang duduk di komisi V DPR RI Nurul Arifin.

Bahkan kepada RRI Nurul Arifin menuturkan, bahwa sosok Hikmat Tomet sebagai anggota DPR RI merupakan dikenal sebagai sosok pekerja keras. Namun di beberapa hari terakhir ini memang Hikmat lebih banyak beristrihat untuk memulihkan kesehatannya.

“Saya kagum dengan tipikal pekerja seperti beliau, sangat berdedeikasi tinggi, dan itu saya apresiasi, ” kata Nurul yang ditemani suaminya Mayong Suryalaksana.

Sementara berdasarkan inFormasi yang dihimpun RRI, bahwa jenazah almarhum akan dikuburkan di pemakaman keluArga di Pabuaran kecamatan Ciomas Kabupaten Serang.

Dimana sebelumnya akan dishalatkan terlebih dahulu di Masjid Raya Al Bantani Curug Kota Serang.

Iklan

Penulis: rribanten

Keinginan hadirnya Stasiun RRI Serang sejak Banten itu menjadi daerah otonom terpisah dari Jawa Barat pada tahun 2000 akhirnya menjadi kenyataan. Hari ini, melalui gelombang 94,9 FM, RRI Serang mulai menyapa publik kota Serang dan sekitarnya. Dalam siaran perdananya dipandu penyiar Asih Ryanda, RRI Serang menyemarakkan siaran hiburan musik pop dan informasi terkini untuk warga Serang. “Kita berharap, warga Banten dan sekitarnya yang terjangkau siaran RRI Serang bisa terhibur dan mendapatkan informasi. Untuk siaran perdana ini kami mengangkat beragam konten informasi, diantaranya seputar persiapan siswa SLTA dan MA di Banten menjelang pelaksanaan ujian nasional yang akan dimulai hari Senin 16 April 2012 lusa,”kata Heryoko, Koordinator konten siaran, di Kota Serang, Sabtu (14/4). Lebih jauh, Heryoko yang juga Kepala Seksi Liputan dan Redaksi RRI Jakarta ini mengatakan, dengan siaran interaktif, dimana warga Serang bisa memberikan tanggapan langsung ke penyiar, kami berusaha memberikan motivasi belajar para peserta ujian agar tercipta ujian nasional yang jujur. Di bawah koordinasi koordinator teknik Maryoto, siaran perdana RRI Serang sukses dilakukan dari studio RRI Serang di kompleks Pendopo Gubernur Banten.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s