RRI BANTEN 94,9 FM

Pengurus PDIP Nilai Pemerintahan Atut-Rano Merah

Tinggalkan komentar

16 Januari 2013

Pengurus Dewan Piminan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banten menilai, Pemerintahan Gubernur Banten Ratu Atut Choosiyah dan wakilnya Rano Karno mendapatkan raport merah dimasa pemerintahan saat ini. Penilaian DPD ini didasarkan atas masukan-masukan dari pengurus DPC PDIP atas kinerja pemerintahan Atut-Rano. Pasalnya berdasarkan masukan tersebut bahwa penganggaran pembangunan yang dijalankan pemimpin banten saat ini tidak lagi pro rakyat. Demikian terungkap ketika pengusur dpd pdip banten menggelar konfrensi pers di gedung DPD PDIP Banten di Serang. Menurut juru bicara PDIP Ananta Wahana mengatakan, bahwa PDIP Banten memiliki tanggungjawab mengevaluasi atas kebijakan semua kadernya dalam menjalankan tugasnya. Ananta juga menambahkan, bahwa dukungan partainya dalam mengusung Atut dan Rano bukan sesuatu keutamanan. Melainkan berjuang bersama rakyat merupakan tujuan utama partai.

Menanggapi rencana pencabutan dukungan PDIP atas spemerintahannya, Gubernur Banten Ratu Atut Choosiyah mengaku kaget. Pasalnya dirinya tidak menyangka jika pernyataan tersebut sesuatu yang seirus dilontarkan oleh pengusurus partai yang mengusung Rano untuk mendampinginya. Namun demikian jika DPP PDIP benar melakukan itu, maka dirinya tidak bisa menghalang-halangi. Karena hal tersebut merupakan kewenangan internal PDIP. Oleh sebab itu, selaku pribadi orang, nomor satu di Banten ini akan mengecek kebenaran tersebut ke pengurus DPP PDIP di Jakarta.

Penulis: rribanten

Keinginan hadirnya Stasiun RRI Serang sejak Banten itu menjadi daerah otonom terpisah dari Jawa Barat pada tahun 2000 akhirnya menjadi kenyataan. Hari ini, melalui gelombang 94,9 FM, RRI Serang mulai menyapa publik kota Serang dan sekitarnya. Dalam siaran perdananya dipandu penyiar Asih Ryanda, RRI Serang menyemarakkan siaran hiburan musik pop dan informasi terkini untuk warga Serang. “Kita berharap, warga Banten dan sekitarnya yang terjangkau siaran RRI Serang bisa terhibur dan mendapatkan informasi. Untuk siaran perdana ini kami mengangkat beragam konten informasi, diantaranya seputar persiapan siswa SLTA dan MA di Banten menjelang pelaksanaan ujian nasional yang akan dimulai hari Senin 16 April 2012 lusa,”kata Heryoko, Koordinator konten siaran, di Kota Serang, Sabtu (14/4). Lebih jauh, Heryoko yang juga Kepala Seksi Liputan dan Redaksi RRI Jakarta ini mengatakan, dengan siaran interaktif, dimana warga Serang bisa memberikan tanggapan langsung ke penyiar, kami berusaha memberikan motivasi belajar para peserta ujian agar tercipta ujian nasional yang jujur. Di bawah koordinasi koordinator teknik Maryoto, siaran perdana RRI Serang sukses dilakukan dari studio RRI Serang di kompleks Pendopo Gubernur Banten.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s